Daftar Pertandingan Bergengsi September Lalu

Mungkin di musim ini ada beberapa pertandingan seru juga, tapi tidak bisa dielakkan bahwa saat musim lalu, tepatnya bulan september 2016 ada beberapa pertandingan bergengsi yang mempertemukan para klub sepakbola hebat di liganya seperti PSG Vs Arsenal dan lain-lain.

  • United vs City – Premier League. Duel dua team sekota asal-asalan Manchester pasti membuka adrenalin di bulan September. Old Tranfford bakal menjadi tuan rumah dari pertandingan pertama Jose Mourinho dan Josep Guardiola di Premier League. Menjadi pemenang dari pertandingan ini berkesempatan besar jadi pemimpin klasemen sementara nantinya. Bersama dengan Chelsea, 2 klub Manchester ini adalah tim yang terus menyapu bersih kemenangan.
  • PSG vs Arsenal – Liga Champions. Pertandingan besar segera menyambut pembukaan Liga Champions season 2016/17. Unai Emery bakal menjalani debutnya bersama dengan PSG di pentas Eropa dengan memperoleh kunjungan Arsenal. Pertandingan ini kelak tampaknya cukup erat dengan Aroma Spanyol. Rekrutan terbaru The Gunners Lucas Perez dapat mencicipi tampilnya di kejuaraan yang tertinggi antar team Eropa.
  • Juventus vs Sevilla – Liga Champions. Sevilla komando Jorge Sampaoli bakal mengunjungi markas Juventus yang juga mengincar piala Eropa. Bianconeri sudah tak diisi Paul Pogba ataupun Alvaro Morata tapi mereka memiliki bintang terbaru misalnya Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Medhi Benatia dan Dani Alves.
  • Chelsea vs Liverpool – Premier League. Premier League tak pada umumnya mengadakan pertandingan hari Jumat (Sabtu dini hari WIB) dan kedua tim yang berjumpa saling ditangani oleh manager yang begitu ekspresif di pinggiran lapangan Antonio Conte dan Jurgen Klopp. The Blues dan The Reds tak memasuki Eropa season ini hingga pertandingan di Stamford Bridge bakal berjalan maksimal.
  • Inter Milan vs Juventus – Serie A. Grande partita akan tersaji pada pekan ke-4 Serie A saat stadion Giuseppe Meazza jadi saksi bisu dari pertandingan antara Inter Milan menghadapi sang jawara bertahan Juventus. Frank de Boer menghadapi ujian besar awalnya sebagai coach Nerazzurri. Joao Miranda, Mauro Icardi dan Ivan Perisic cukup tahu apa yang diinginkan ketika menghadapi Si Nyonya Tua, dan mereka gabung dengan pendatang baru misalnya Joao Mario, Antonio Candreva dan Ever Banega.
  • Sevilla vs Real Betis – La Liga. Pertarungan besar di kota Sevilla. Derby Andalusia season ini akan mempunyai sentuhan Amerika Selatan. Sevilla dilatih Jorge Sampaoli yang berasal dari Argentina lalu pelatih Real Betis Gus Poyet dari Uruguay. Ini akan menambah sesuatu ke dalam pertarungan yang dari dulu berlangsung sengit.
  • Barcelona vs Atletico Madrid – La Liga. Salah satu pertarungan yang paling baik dari setiap season La Liga. Juara tahun 2014 menghadapi pemenang edisi 2015 dan 2016. MSN menghadapi Jan Oblak dan Diego Godin. Saul-Koke-Gabi bakal mencoba menyingkirkan Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic. Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro akan menguji ketangguhan Marc-Andre ter Stegen di bawah gawang.
  • Manchester United vs Leicester City – Premier League. Sang juara bertahan bakal berkunjung ke Old Trafford demi mencoba membalas dendam kekalahan di Community Shield pada awal season. Ranieri perlu membagi fokus sebab Leicester akan main Liga Champions. Sementara itu, Manchester United pasti telah menjalani tampilnya di Liga Europa menjamu Feyenoord.
  • Borussia Dortmund vs Real Madrid – Liga Champions. Real Madrid kembali menuju stadion yang sangat sering dengan nya dalam beberapa tahun terakhir, Westfalenstadion. Ini lokasi di mana Jose Mourinho mengatakan selamat tinggal kepada harapannya menduduki final Liga Champions final melalui Robert Lewandowski, dan di stadion ini juga kesempatan La Decima Los Blancos selalu hidup meski menuai kekalahan di sana. Pada prinsipnya, kedudukan pertemuan dapat memutuskan siapakah yang akan berdiri di puncak klasemen grup.
  • Atletico Madrid vs Bayern Munchen – Liga Champions. Di semifinal Liga Champions season lalu pada bulan April, Saul langsung menjelma jadi Diego Maradona dan karena Antoine Griezmann dan Jan Oblak mimpi Atletico menuju ke final selalu terjaga di Allianz Arena. Sekarang Bayern ditangani oleh Carlo Ancelotti yang menaklukan Atletico di final Lisbon pada tahun 2014.

One thought on “Daftar Pertandingan Bergengsi September Lalu”

Leave a Reply

Your email address will not be published.