Pemain-pemain Ini Yang Gagal Transfer Karena Gagal Tes Medis

Banyak sekali pemain-pemain bola yang mengalami gagal transfer karena gagal saat menjalani tes medis, siapa saja? berikut ini adalah nama-namanya itu:

Victor Valdes

Sehabis dilepas Barca dengan status free transfer, Valdes disukai oleh AS Monaco. Akan tetapi impian Valdes untuk bisa bermain dari klub Ligue 1 tersebut gagal lantaran tidak lolos dalam tes medis. Sakit ligamen lutut yang dia dapat saat Barca vs Celta Vigo pada Maret 2013 jadi penyebabnya. Akan tetapi, dia kemudian mendapat penawaran dari Louis Van Gaal untuk joint dengan Manchester United.

Radamel Falcao

Atletico Madrid sering punya niat untuk memulangkan Radamel Falcao pada tahun 2016. Saat itu bomber Kolombia yang telah saya sebutkan itu sedang dipinjamkan ke Chelsea. Akan tetapi, pemain lama berumur 30 tahun itu rupanya tidak lolos tes medis sampai membuat transfernya gagal. Kini Falcao telah kembali menemukan ketajamannya dengan AS Monaco.

Gabriel Milito

Defender asal Argentina ini nyaris bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2003. Los Blancos dan Independiente telah sepakat soal cost transfer dan bomber yang bersangkutan duduk menjalani tes medis. Milito di cancel bergabung dengan Madrid lantaran tes medis menunjukkan hasil bahwa sang bomber rawan cedera. Walaupun begitu, Milito fix datang ke La Liga dengan membela Real Zaragoza.

Loic Remy

Loic Remy nyaris menjadi bomber Liverpool pada tahun 2014 lalu. Tetapi, transfer tersebut tidak terkabul setelah mengetahui hasil tes medis pemain Prancis tersebut. Menurut hasil tes medis, Remy rupanya memiliki problem pada jantungnya. Setelah gagal move ke Liverpool, Remy kemudian mengikat masa kerja dengan Chelsea.

Ruud van Nistelrooy

Van Nistelrooy adalah penyerang hebat yang sempat dimiliki Manchester United. Namun, yang lalu pemain Belanda itu sempat gagal tes medis di Old Trafford. Setan Merah ingin mengundang Nistelrooy pada tahun 2000 dan telah mencapai kesepakatan dengan PSV Eindhoven. Transfernya akhirnya diundur semusim karena Nistelrooy gagal tes medis akibat masalah cedera ligamen lutut.

Aly Cissokho

AC Milan mau membeli Cissokho pada tahun 2009 ketika bermain di Porto. Setelah ke-2 klub sepakat dengan nilai transfer 15 juta, pemindahan tersebut kemudian batal setelah karena sang pemain tidak lolos tes medis. Team medis Rossoneri rupanya menemukan masalah di gigi gelandang asal Prancis tersebut. Pada tes medis ke-2 ia dinyatakan lolos, tetapi Milan sudah tak berminat lagi terhadapnya karena mengkhawatirkan fitnes Cissokho.

Lihat artikel lainnya: Bandar Judi Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published.