Pogba: Mourinho Disingkirkan karena Pencapaian, Bukanlah Pemain!

Pogba: Mourinho Disingkirkan karena Pencapaian, Bukanlah Pemain!

Pemain berposisi gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyatakan jika Jose Mourinho ditendang sebab pencapaian negatif, bukanlah sabotase bintang Setan Merah.

“Apa problem Mourinho? Kami tak menang. Ini alasannya manajemen mengambil keputusan buat menggantikan manajer, ” tutur Pogba pada Soccerway.

United pernah hancur-hancuran bareng Mourinho di awal musim itu. Mereka menderita 5 kekalahan di dalam 17 pertandingan serta terpuruk pada tempat 6 klasemen.

Setan Merah lantas memecat The Special One serta menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menjadi penerusnya pada Desember kemarin. Nama terbaru sukses membangun kembali tim Old Trafford.

Bareng Solskjaer, United telah melakoni 19 laga pada seluruh turnamen. Alhasil, Setan Merah mendapat 14 kemenangan, dua kali seri serta tiga kekalahan.

Seperti dilansir Pogba, di dalam sepakbola yang paling penting merupakan pencapaian serta Mourinho tidak berhasil memberi ini pada United.

“Jika kami memenangkan pertandingan, kami bakal punya pencapaian yang bagus serta Mourinho bakal tetap pada posisinya. Ini saja, ” jelasnya.

United sendiri sekarang ada di posisi 5 klasemen Liga Inggris. Pogba cs terpaut 2 angka dari Arsenal pada urutan 4 (batas ujung Liga Champions).

Setan Merah baru bakal berlaga kembali pada 30 Maret nanti. Mereka bakal melawan Watford di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published.